Bikin Gaduh, 2 Remaja Pasuruan Ini Mandi Sambil Naik Motor

28161

Pasuruan (WartaBromo.com) – Video viral dua remaja laki-laki yang mandi di atas motor dan mengitari Kota Pasuruan resahkan warga. Keduanya kemudian dipanggil Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Video ini beredar sejak awal pekan lalu di media sosial Facebook dan Whatsapp. Dalam video terlihat 2 orang remaja laki-laki hanya mengenakan boxer selutut mengendarai motor bebek.

Mereka berpenampilan layaknya sedang mandi. Busa shampoo menempel di kepala keduanya. Satu remaja laki-laki bertindak sebagai pengendali laju motor. Lalu satu lainnya kebagian membasuh busa tersebut.

Ya, mereka mandi di atas motor, berbekal satu ember putih berisi air yang diletakkan di tengah keduanya. Sebuah gayung pun menjadi alat untuk mengguyur keduanya.

Mereka kemudian melintas di jalan seputaran Kota Pasuruan, seperti Jalan Pahlawan. Sontak saja aksi ini menarik perhatian warga. Apalagi air yang dibasuhkan menyiprat ke pengendara jalan yang lain.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WartaBromo.com (@wartabromo) pada


AKP Achmadi, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota mengatakan dua remaja ini kemudian dipanggil. Terungkap, mereka melakukan hal tersebut untuk membuat konten supaya viral.

“Dengan beredarnya konten video memperagakan mandi dengan sepeda motor, membuat resah masyarakat. Kita menulusuri dan memanggil mereka. Kemudian melakukan pembinaan,” ujarnya.

Tak hanya si peraga, polisi juga memanggil remaja yang mengabadikan momen tersebut. Orang tua dari keduanya juga turut mendampingi. Remaja tersebut mengaku menyesal dan tak ingin mengulangi lagi.

“Kami berharap tidak ada yang meniru membuat konten seperti itu. Karena membahayakan diri sendiri, dan orang lain,” tutupnya. (may/ono)