Topik Pilihan: Kecelakaan Karambol di Purwodadi, Kronologi hingga Pengakuan Sopir Trailer

3055

Kecelakaan karambol antara trailer dan mobil di Kecamatan Purwodadi menewaskan 7 pengendara jalan. Berikut kami lampirkan Topik Pilihan Kecelakaan Karambol di Purwodadi, mulai kronologi hingga pengakuan sopir trailer :

  1. Trailer Tabrak Mobil dan Motor di Purwodadi, 7 Korban Dilaporkan Tewas

Purwodadi (WartaBromo.com) – Truk trailer menabrak tiga mobil dan sebuah motor di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12/2019). Dilaporkan tujuh korban tewas akibat kecelakaan ini.

Dari pantauan di lokasi, trailer itu menabrak Sigra (W-1031-TF), Alyla (N-1702), Karimun (L-1119-FE), dan sebuah motor. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Kronologi Kecelakaan Karambol di Purwodadi yang Tewaskan 7 Korban

Purwodadi (WartaBromo.com)- Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12/2019). Sedikitnya 7 orang dikabarkan tewas akibat kejadian itu.

Baca Juga :   Drama “Penculikan” Bayi hingga 900 Liter Premium dari Pemborong di SPBU Kasbah Diamankan | Koran Online 17 Jan

Sejauh ini belum diperoleh identitas ke 7 korban tewas itu. Namun, keterangan yang didapat, selain dari pengendara jalan, korban tewas juga merupakan penyeberang jalan. Simak Selengkapnya.

  1. Sopir Trailer Ngantuk, Diduga Penyebab Kecelakaan Tewaskan 7 Korban di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Truk trailer menabrak tiga mobil dan sebuah motor di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan ini terjadi diduga karena sopir trailer mengantuk.

AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (22/12/2019) pukul 10.50 WIB. Saat itu trailer bernopol S 9066 UJ yang mengangkut alat berat ini oleng. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Identitas Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Karambol di Purwodadi
Baca Juga :   Sopir Truk: Fortuner Masuk ke Jalur Kanan, Lalu... Brak!

Pasuruan (WartaBromo.com)- Sedikitnya 7 orang tewas dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Purwodadi-Malang, Kabupaten Pasuruan.

Berikut identitas para korban dalam peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 10.20 WIB itu. Simak Selengkapnya.

  1. Pengakuan Sopir Trailer: Saya Injak-injak, Ternyata Rem Tidak Fungsi

Pasuruan (WartaBromo.com)- Polres Pasuruan terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir trailer, Slamet Zuhdi terkait kecelakaan karambol yang sebabkan 7 orang meninggal dunia.

Sampai Minggu (22/12/2019), lelaki asal Nganjuk itu dimintai keterangan di ruang penyidik reserse dan kriminal Polres Pasuruan di Jalan dr. Soetomo, Bangil. Air mukanya terlihat syok. Simak Selengkapnya.