Cegah Macet di Malam Tahun Baru, Cimory Tutup Lebih Awal

3665

Prigen (WartaBromo.com)- Kamacetan yang kerap melanda jalur wisata Tretes, tepatnya depan objek wisata Cimory Land menjadi perhatian serius Polres Pasuruan.

Tak ingin kemacetan bertambah parah, polisi meminta objek wisata yang belum lama beroperasi itu tutup lebih awal dari biasanya.

Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP. Hardi yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Betul, himbauan dari Kapolres diminta tutup lebih awal dari biasanya,” katanya.

Menurut Kasubag, kebijakan itu diambil mengingat kemacetan yang acapkali terjadi di sepanjang jalan depan objek wisata tersebut.

Namun demikian, Kasubag melanjutkan, langkah tersebut hanya dilakukan khusus pada H-1 perayaan tahun baru. Itu lantaran meningkatnya traffic kendaraan menuku puncak.

“Khusus hari ini (Selasa, 31/12/2019) saja. Besok sudah buka seperti biasa,” kata Kasubag Humas.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Begal Payudara di Bangil Resahkan Warga

Seperti diketahui, objek Cimory Dairy Land dituding sebagai biang kemacetan yang kerap melanda Jalan Raya Prigen. Belakangan terungkap bila objek wisata yang baru beroperasi sebulan belakangan belum memiliki Amdal Lalin (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Lalu Lintas). (trn/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.