Cimory Tetap Buka, Tak Terpengaruh Peristiwa Lahan Parkir Ambrol

1971

Prigen (WartaBromo.com) – Konstruksi penahan lahan parkir Cimory Dairyland (CDL) ambrol hingga timbun sepuluh motor. Meski demikian, peristiwa Rabu (7/1/2020) sore itu tak berpengaruh, wisata ini buka seperti biasanya.

Menurut Bambang Supriyanto, Humas CDL, wisata ini buka sedari pagi tadi, sebagaimana hari-hari sebelumnya. “Buka sejak pukul 08.00 WIB tadi,” ungkapnya kepada wartabromo, Kamis (09/02/2020).

Ia juga mengungkapkan bahwa konstruksi yang ambruk hanya tembok penahan di area parkir pegawai. “Jadi untuk tempat-tempat yang lain seperti taman dan area bermain wisatawan kan masih aman,” ujarnya.

Baca juga : Lahan Parkir Ambrol, Ketua DPRD : Tutup Sementara Cimory!

Meski demikian, beberapa hari ini jumlah kunjungan Cimory tak seramai biasanya yang sampai membuat lahan parkir penuh bahkan mengganggu lalu lintas. Terlihat beberapa saja pengunjung lalu-lalang di wisata anyar itu.

Seperti diketahui, konstruksi lahan parkir ambrol saat hujan deras mengguyur wilayah Prigen. Sedikitnya 10 motor milik pekerja bangunan tertimbun. Beruntung, peristiwa yang disebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu tidak memakan korban jiwa.

“Untuk kerugian materil yang dialami oleh tukang kami, kami akan secepatnya mengganti rugi,” pungkasnya. (trn/ono)