Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Rasul, Ningsih : Kecerobohan Saya

5281

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ningsih Tinampi meminta maaf setelah melontarkan perkataan jika bisa memanggil Nabi dan Rasul. Ia mengaku ceroboh ucapkan kalimat yang munculkan pertentangan.

“Saya minta maaf karena kecerobohan saya dan kegoblokan saya. Jadi saya minta maaf sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” jelas Ningsih.

Perempuan asal Pandaan itu juga mengatakan tidak ada maksud terselubung dari video yang banyak dibicarakan orang itu. Ningsih hanya ingin mengobati pasiennya.

“Saya gak mikir aneh-aneh. Saya tidak bermaksud apa-apa. Insya Allah tidak akan mengulangi lagi,” pungkasnya.

Baca juga : MUI Pasuruan Tak Berikan Sikap Soal Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Panggil Nabi hingga Malaikat

Meski ditempa berbagai isu, tempat pengobatan Ningsih masih ramai pasien. Terlihat para pasien yang datang dari berbagai daerah, menunggu antrean di sekitar rumahnya.

Salah satunya Vivi. Perempuan asal Mojokerto ini mengaku terkena diabet dengan keluhan kepala pusing. Ia dijadwalkan berobat pada hari ini.

“Baru sekali ke sini. Daftarnya mulai Agustus 2019, baru dipanggil kemarin tanggal 26 (Desember 2019). Jadwalnya hari ini,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pernyataan Ningsih soal bisa memanggil Nabi, Rasul hingga Malaikat, ramai diperbincangkan. Bahkan mendapatkan berbagai pertentangan, baik dari warga maupun Ulama. (may/ono)