Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Rasul, Ningsih Tinampi Minta Maaf

10706

Pasuruan (WartaBromo.com) – Video Ningsih Tinampi yang menunjukkan bisa memanggil Nabi hingga Rasul, mendapat berbagai pertentangan. Ningsih kemudian meminta maaf terkait hal ini.

Melalui video berdurasi 23 menit, Ningsih menjelaskan alasannya saat menunjukkan kepada anak indigo soal kedatangan Nabi dan Rasul di rumahnya.

“Saya mohon maaf untuk seluruhnya, terutama umat Islam semuanya, saya yang me-live pada waktu itu saya membuka atau bukan, ibaratnya, maaf, memanggil (Nabi dan Rasul). Kita di dalam mimpi saja kita ketemu Rasul, Rasul tidak bisa diduplikat. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” jelasnya.

Ningsih menambahkan, Ia menunjukkan hal tersebut untuk mengingatkan sesama manusia supaya tidak maksiat. Hal ini merupakan perintah dari Allah dan Rasul kepadanya.

“Aku mengimbau untuk semuanya, jika perbuatanku sesat, sesatnya dari mana? Letak sesatkan dari mana? Allah memberiku begitu, bukan aku meminta minta atau apa. Dengan tujuan saya mengingatkan umat Islam,” lanjutnya.

Perempuan asal Pandaan ini menegaskan, jika pengobatannya tidak sesat. Ningsih bahkan siap menutup pengobatan jika dianggap sesat.

“Kalau pengobatan ini sesat, saya berhenti, dan saya siap menanggung semuanya,” tegasnya.

Baca juga : Begini Pencerahan Kiai Nurul Huda Tanggapi Ningsih Tinampi soal Nabi dan Rasul

Lebih lanjut perempuan yang memiliki puluhan ribu pasien itu menjelaskan, jika pengobatannya untuk membantu orang keluar dari ilmu hitam. Bukan saat datang ke tempatnya, lalu sakit.

“Saya cuma satu yang membantu saya. Utusan dari Allah yang membuat saya kuat. Karena Allah dan Rasul yang selalu membantu. Bilamana ada yang tidak terima dengan saya berbuat begini, saya berhenti. Saya tidak mau menolong orang juga tidak apa-apa,” jelas Ningsih.

“Tapi hati-hati, saya diutus untuk melawan ilmu hitam. Dan saya diutus untuk menunjukan gaib-gaib yang dimiliki Allah. Bahwa inilah gaib ada,” pungkasnya. (may/ono)