Warga Maron Tewas Terseret Banjir

963

Banyuanyar (wartabromo.com) – Banjir yang melanda Kabupaten Probolinggo membawa korban jiwa. Seorang warga Kecamatan Maron ditemukan tewas pada Minggu, 23 Februari 2020.

Pria yang dimaksudkan adalah Supandi (45))l, warga Desa Brabi, Kecamatan Maron. Ia ditemukan tewas di Sungai Pekalen Dusun Karanganyar Desa Liprak Wetan, Kecamatan Banyuanyar pada sekitar pukul 06.30 WIB. Tersangkut diantara dahan pohon yang melintang di atas permukaan sungai.

“Diduga yang bersangkutan terseret arus sungai yang mengalir cukup deras mulai dari Klenang Kidul dan nyangkut di dahan pohon mahoni yang roboh ke Sungai Pekalen,” kata Kapolsek Banyuanyar, AKP. M. Dugel.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, warga Dusun Krajan RT 002 RW 001 itu, akan buang air besar di sungai. Korban diduga terjatuh dan terseret arus yang deras. Sebelumnya, diketemukan tas warna kuning milik korban di tepian sungai dekat Pasar Klenang.

“Korban mempunyai riwayat sakit muntaber yang tidak kunjung sembuh dan sempat di rawat di Puskesmas Maron,” terang mantan Kapolsek Besuk itu.

Oleh petugas, jasad korban dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Serta menghubungi korban agar segera dikebumikan. (cho/saw)