Minta ASN Tak Mudik Karena Corona, Gus Irsyad : Jangan Main-main dengan Virus Ini

1067
Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Mudjib Imron.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan mewanti-wanti ASN untuk tidak mudik lebaran. Ultimatum ini disampaikan supaya terbebas dari virus corona.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf secara tegas meminta ASN Pemkab Pasuruan untuk tetap di rumah. Termasuk saat musim mudik lebaran tiba.

Pun demikian, orang nomor 1 di Kabupaten Pasuruan juga meminta keluarga ASN yang ada di luar Pasuruan, tak sambang ke Pasuruan.

“Jangan main-main dengan virus ini. Kita yang sehat saja bisa menularkan. Saya berharap kita bergandengan tangan. Sabar dulu, jangan mudik dulu, tetap di rumah, kita menjaga keluarga kita dari virus corona,” tegas Irsyad.

Imbauan ini diungkapkan, setelah ada edaran dari Kepala BNPB tentang masa darurat corona hingga 29 Mei 2020. Selain meminta ASN tak mudik, masa kerja di rumah juga diperpanjang untuk menerapkan physical distancing.

“Kami hanya melaksanakan apa yang sudah diputuskan oleh Pemerintah Pusat, karena ini juga demi kebaikan bersama. Demi dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia,” tandasnya. (mil/may)