Ini Cara Mengaktifkan Paket Internet Gratis

69001

Pasuruan (WartaBromo.com)- Operator Telkomsel memberikan dukungan terhadap program stay at home sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk bisa menikmati layanan tersebut caranya mudah. Cukup download Mytelkomsel di playstore. Setelah itu, pilih menu yang tersedia.

Dikutip dari Mytelkomsel, ada beberapa program yang mendapat layanan gratis hingga 60 GB itu.

Di antaranya, program #belajardirumah yang memang dimaksudkan untuk mendukung kebijakan #belajardirumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Jika sudah mendaftar, kuota internet sebesar 30 GB bisa Anda nikmati secara cuma-cuma. Catatannya, hanya untuk mengakakses platform belajar yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

Selain #belajardirumah, ada juga paket ilmupedia. Dengan kuota gratis yang sama, pelanggan bisa bebas mengakses beberapa platform berikut: cakap, bahasa, rumah belajar, e-learning kampus, dan sebagainya.

Baca Juga :   25 Warga Kabupaten Pasuruan Positif Corona, hingga Tak ada Angin atau Hujan, Tebing di Tosari Longsor | Koran Online 13 Juni

Nah, bagi kelompok pekerja, Anda bisa mengaktifkan CloudX. Khusus ini, Telkomsel bahkan memberikan kuota hingga 60 GB.

Baca juga: Giliran Operator Seluler Beri Layanan Internet Gratis

Selain program di atas, bagi yang suka nonton film atau hiburan, bisa diaktifkan layanan #DiRumahTerusTerhibur. Paket ini juga memberikan kuota 30 GB agar Anda bisa mengakses beragam playform penyedia hiburan yang membuat betah di rumah. (asd/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.