Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan Tunda Rapat Dengan Satgas Covid-19

2609

Bangil (WartaBromo.com) – Panitia khusus (Pansus) penanganan korona DPRD Kabupaten Pasuruan batal adakan rapat dengan Satgas Covid-19. Adanya rapat dengan Kementerian Dalam Negeri disebut jadi alasannya.

Satgas yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf harus batal menghadiri rapat dengan Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan. Agenda ini sedianya dilaksanakan pada Rabu, (08/04/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Syaifulah Damanhuri, Ketua Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan mengatakan, agenda itu batal karena bupati ada agenda lain. “Beliau sedang mengikuti kegiatan video conference dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” ujar Syaiful, Rabu (08/04/2020).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB itu dinilai lebih penting. Pasalnya, hal itu terkait dengan arahan pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang jasa dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19.

Syaiful yang juga ketua komisi 3 ini mengatakan, agenda rapat koordinasi dengan Satgas Covid-19 akan dijadwal ulang. “Jadwal rapat dengan Satgas akan kami tunda besok Kamis, (09/04/2020),” tandasnya. (nul/asd)