Pulang Antar Istri, Pria Asal Nguling Tewas Ditabrak Truk

6088

Rejoso (WartaBromo.com) – Sungguh nahas nasib Suhal (37) warga Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Sepulang dari mengantar istrinya bekerja, ia tewas ditabrak truk.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Pantura Rejoso, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (04/05/2020) pukul 09.00.

Pagi tadi Suhal mengantar istrinya bekerja di pabrik konveksi yang berada di Kelurahan Blandongan, Kota Pasuruan. Saat perjalanan kembali ke Nguling itulah korban mengalami kecelakaan.

Berdasar keterangan saksi mata yang dihimpun polisi, korban yang mengendarai Honda Vario bernopol N 6448 WA berjalan dari arah Surabaya menuju Probolinggo. Sesampainya di lokasi, korban bermaksud hendak mendahului sepeda motor.

Baca Juga :   Meroket, Harga Bawang Putih Tembus Rp 45 ribu

Ketika hendak menyalip itulah korban justru menyerempet sepeda motor di depannya, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke sisi utara markah jalan.

Sementara itu dari belakang, sama-sama dari arah barat, melaju truk yang kesulitan menghindari korban yang terjatuh, sehingga akhirnya menabrak tubuh korban.

Korban mengalami luka di dagu sebelah kanan, hidung, mulut, dan telinga sebelah kirinya mengeluarkan darah. Sementara itu, baik sepeda motor yang diserempet maupun truk yang menabrak sama-sama melarikan diri.

“Korban meninggal saat perjalanan evakuasi menuju RSUD Dr. R. Soedarsono,” kata Jayadi. (tof/ono)