Pria Ini Meninggal di Depan Klinik Wilayah Mayangan, Sempat Ketuk Pintu meski Tak Dapat Respon

4595

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria tiba-tiba tergeletak dan meninggal di depan klinik wilayah Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Minggu (17/04/2020). Belum didapatkan penjelasan identitas hingga kepastian penyebab kematiannya.

Salah satu saksi mata, Dani (28) mengatakan, pria tersebut datang dari barat ke timur atau arah Kelurahan Trajeng menuju arah Kelurahan Mandaran dengan menumpang sebuah becak motor (Betor) pada pukul 02.00 WIB.

Sesampainya di sebuah klinik kesehatan yang ada di Kelurahan Mayangan, Betor berhenti dan menurunkan pria ini. Pria tersebut kemudian masuk ke halaman klinik. Beberapa saat ia sempatkan mengetuk pintu klinik, namun tidak ada jawaban.

Si pria kemudian terlihat berdiri mematung di luar. Tukang Betor sempat menunggui beberapa saat sebelum akhirnya pergi. Pria tersebut, dikatakan sendirian di depan klinik.

“Saya sedang main game. Terus tahu-tahu orangnya sudah tergeletak,” kata Dani.

Waktu itu, pria ini diyakini telah meninggal dunia, hingga temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek dan Puskesmas terdekat. Selang satu jam, yakni pukul 03.00 WIB, ambulans datang dan petugas medis mengevakuasi pria tersebut dengan mengenakan APD lengkap.

Hingga berita ini ditulis masih belum diketahui identitas pria ini sampai penyebab kematiannya.  Maksud kedatangannya ke klinik tersebut, apakah untuk berobat, menjenguk, atau hal lainnya juga tak didapatkan penjelasan.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengonfirmasi, korban meninggal dunia. Namun, pihaknya masih belum mendapatkan kejelasan identitas lelaki ini. Usianya diperkirakan sekitar 50 tahun.

“Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban,” kata Endy. (tof/ono)