Fortuner Hantam Mobil Patwal Polisi di Pos PIER

3681

Pasuruan (WartaBromo.com)- Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil Toyota Fortuner mengantam mobil patwal di Pos Polisi PIER, Pasuruan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang berlangsung, Kamis (28/05/2020) sekira pukul 01.00 WIB dini hari itu. Namun, sejumlah kendaraan rusak parah.

Fortuner berwarna putih dengan pelat nomor L 1962 TI ringsek di beberapa bagian dan terbalik. Pengemudi mobil yang dikabarkan berkendara bersama rekannya selamat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat mobil Fortuner melaju dari timur di Jalan Raya Raci, Kamis (28/05/2020) dini hari.

Sampai di pertigaan PIER (Pasuruan Industrial Estate Rembang), mobil tiba-tiba serong ke kiri. Mobil lantas menabrak rambu pembatas jalan sebelum akhirnya menghantam sedan patwal dan kendaraan lain yang ada di Pos Lantas PIER.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Akan Longgarkan Physical Distancing di 3 Ruas Jalan hingga Sungai di Lekok Jadi “TPA” Dadakan | Koran Online 19 Juni

Hingga kini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan polisi. “Untuk kepastian penyebabnya masih dalam penyelidikan,” kata seroang anggota polisi di lokasi kejadian. (nul/ono)