Pria Pasrepan Tewas, Dilempar Bondet Saat Tidur Bersama Anak dan Istrinya

6895

Pasrepan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan tewas terkena ledakan bondet (bom ikan). Ia dilempar bondet saat sedang tidur bersama anak dan istrinya.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Kamis (04/05/2020) dini hari sekitar pukul 03.20 WIB, tepatnya di Desa Lemahbang, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku melakukan aksinya dengan cara masuk ke rumah tersebut, dengan cara mencongkel jendela rumah. Setelah berhasil mencongkel jendela, pelaku langsung melempar bondet.

Ledakan bondet di dalam rumah itu pun mengakibatkan Murtado mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung tewas. Sementara istri dan anaknya selamat.

Setelah melempar bondet, pelaku melarikan diri. Peristiwa ini menyebabkan warga sekitar geger. Sementara itu jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Bukannya Kapok! Berstatus Bebas Bersyarat, Pria Purwodadi Masih Saja Edarkan Sabu

Polisi, dengan dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, telah melakukan olah TKP di sekitar rumah korban. Sejumlah saksi langsung dimintai keterangan oleh polisi. Namun masih belum diketahui apa motif peristiwa pelemparan bondet ini.

“Dari beberapa petunjuk yang ada di TKP akan kita kembangkan. Insyaallah gambarannya sudah ada. Kita minta masyarakat untuk tenang,” kata Rofiq. (tof/ono)