Setelah Beli Rokok, Remaja Asal Gadingrejo Tewas Diseruduk Truk

6508

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang remaja tewas di Jalan Soekarno-Hatta, masuk wilayah Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Kamis (25/06/2020). Ia tertabrak truk setelah sempat berhenti di sebuah toko untuk membeli rokok.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Ipda Indah mengungkapkan, peristiwa sekitar pukul 3.00 WIB dini hari ini melibatkan sebuah truk tangki dan sepeda motor. Diketahui truk tangki dengan Nopol AA 1504 QE tersebut berjalan dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

“Setibanya di TKP tidak bisa menguasai laju kendaraan,” ungkap Indah.

Sementara di depan truk tangki yang memuat materiil lem cair tersebut, melaju sepeda motor Suzuki Satria dengan Nopol N 6071 WQ yang dikendarai Febri Pratama (16) dan Angga Prayoga (15).

Baca Juga :   Apel Pasuruan Kalah Mentereng dengan Batu, hingga Penampakan Tretes di Zaman Belanda | Koran Online 1 Jan

Karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya, truk tangki yang dikemudikan Wendy Prihandoyo tersebut menabrak sepeda motor di depannya. Kedua remaja itu terjatuh dan dilindas truk di jalur pantura itu.

Akibat kecelakaan ini, Angga Prayoga tewas di tempat, sedangkan Febri Pratama kritis. Kedua remaja asal Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo itu, oleh polisi segera dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun polisi dari saksi mata sekitar kejadian, sebelum tabrakan kedua remaja ini terlihat sempat berhenti sebentar di sebuah toko untuk membeli rokok. Tak diketahui pasti, kedua remaja waktu itu apakah hendak balik ke rumah atau melanjutkan kegiatan lainnya.

Baca Juga :   IGD RSUD Bangil Tutup 4 Hari

Kasus kecelakaan ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian. (tof/ono)