Ini Identitas Sopir Truk yang Meninggal di SPBU Buluagung

3013

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk boks ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya yang terparkir di SPBU Buluagung, Sengonagung, Kecamatan Purwosari. Ia diketahui merupakan warga Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang didapat wartabromo, pria ini bernama Djoko Adji Guritno (46), warga Kel/Desa Kupang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Djoko mulanya memarkirkan kendaraannya di SPBU Buluagung pada Senin (06/07/2020) petang. Lalu pada Selasa (07/07/2020) pagi, petugas SPBU mencoba membangungkan Djoko, karena tidak ada pergerakan dari semalam.

Petugas SPBU kemudian menghubungi petugas terkait diantaranya tim kesehatan dan kepolisian. Tim medis dengan APD lengkap kemudian menyemprotkan disinfektan di sekitar truk, sesuai protokol kesehatan.

Barulah kemudian evakuasi dilakukan Tim Inafis Polres Pasuruan. Sekitar 10 menit, korban akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam truk. Selagi proses evakuasi, protokol kesahatan juga dilakukan seperti menyemprot dengan disinfektan.

Korban kemudian dibawa ambulans ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan identifikasi. Termasuk untuk mengetahui penyebab tewasnya sopir truk ini. (yog/may/ono)