Sopir Truk Meninggal di SPBU Buluagung Dievakuasi Menggunakan APD Lengkap

1039

Purwosari (WartaBromo.com) – Sopir truk boks ditemukan tak beryawa saat parkir di SPBU Buluagung, Sengonagung, Purwosari. Petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap sopir, dengan mengenakan APD lengkap.

Menurut pantauan wartabromo, proses evakuasi memakan waktu cukup lama. Petugas medis dengan APD lengkap yang datang terlebih dahulu mulanya menyemprotkan disinfektan ke seluruh truk bernopol R1928 FA.

Kemudian petugas berusaha membuka truk dan melihat kondisi korban. Setelah dipastikan tak bernyawa, petugas medis kemudian menunggu kedatangan tim identifikasi Polres Pasuruan.

Proses menunggu Tim Inafis pun berlangsung cukup lama, lebih dari 30 menit. Saat Tim Inafis datang, petugas medis menyemprotkan kembali disinfektan ke seluruh body truk. Baru kemudian petugas ber-APD lengkap masuk ke dalam truk. Setidaknya ada 4 petugas yang membantu proses evakuasi di sekitar truk.

Prosesnya pun cukup memakan waktu. Petugas sempat kesulitan sebab tubuh korban cukup besar. Namun setelah melalui proses sekitar 10 menit, barulah korban bisa dikeluarkan dari badan truk.

Menurut pantauan, kondisi korban sudah agak menghitam. Ia terlihat menggunakan kaos berwarna merah, dengan celana gelap. Korban kemudian dibawa ambulans ke RS Bhayangkara, Porong untuk dilakukan identifikasi.

Belum diketahui identitas jenazah sopir truk tersebut. Polisi masih harus melakukan identifikasi terhadap korban.

Diberitakan sebelumnya, truk bernopol R-1928 FA ini parkir di SPBU Buluagung, Sengonagung, Purwosari sejak Senin (06/07/2020). Lalu kemudian pada Selasa (07/07/2020) sekira pukul 06.30 WIB, petugas SPBU mencoba membangunkan sopir truk. Namun ternyata tak kunjung bangun. (yog/may/ono)