Mobil Terios Remuk Disambar Kereta Api di Purwodadi

2873

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah minibus Terios warna putih remuk disambar kereta api di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mobil ini celaka saat melewati perlintasan tanpa palang pintu.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Rabu (29/07/2020) pukul 11.30 WIB, tepatnya di wilayah Desa Sentul. Mobil dengan nopol W 1131 QN itu melaju dari arah timur ke arah barat.

Kemudian, mobil melewati lintasan kereta api tanpa palang pintu di Dusun Gunting, Desa Sentul. Pada saat bersamaan melaju kereta api Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang.

Tabrakan pun tak dapat dihindari. Mobil yang dikemudikan oleh Moh. Ariyanto warga Kabupaten Sidoarjo itu remuk diseruduk kereta hingga terseret sejauh 200 meter.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi sopir dan penumpang luka-luka,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Dalam video yang didapat WartaBromo, mobil tersebut dievakuasi oleh gabungan polisi dan warga. Mobil remuk di bagian samping dan dalam kondisi terbalik.

Sementara itu, selain Moh. Ariyanto, di dalam mobil tersebut juga ada penumpang yang bernama Ahmad Wasito warga Kabupaten Bojonegoro. Keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi. (tof/ono)