Pemancing Tewas Mendadak di Pantai Mayangan

969

Mayangan (wartabromo.com) – Seorang pemancing di Kota Probolinggo ditemukan dalam keadaan meninggal di pantai Mayangan. Warga yang mengetahui hal itu, segera mengevakuasi korban dan meletakkannya di perahu yang sandar.

Dari informasi yang dihimpun, semula ada pemancing hendak berangkat ke tengah laut. Namun tiba-tiba sempat mengeluh sakit dan minta tolong. Oleh rekannya, pemancing yang diketahui bernama Sunaryo (70) itu ditempatkan di atas perahu yang sandar.

“Tahu-tahunya sudah meninggal itu. Tiap hari dia (korban) memang sering terlihat mincing di sekitar sini. Dia warga Cempaka,” kata salah satu warga, Ribut, Sabtu (8/8/2020).

Petugas dari Polsek Mayangan yang mendatangi lokasi mengungkapkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena memang sudah tua dan penyakit bawaan. “Namun karena masih dalam masa pandemi, maka tetap kami terapkan evakuasi sesuai protokol Kesehatan,” kata Kanit Reskrim Polsek Mayangan, Iptu Mugi.

Sementara itu, warga yang penasaran, berusaha meilhat dari dekat evakuasi mayat kakek pemancing itu. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan lingkar utara Mayangan, sempat tersendat. (lai/saw)