Agustusan, Beli BBM Dapat Diskon hingga 30 Persen

1155

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski masa pandemi, momen Agustusan masih penuh dengan berbagai diskon. Salah satunya PT Pertamina yang akan memberikan diskon pembelian BBM selama bulan Agustus.

Fajriah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina berujar, gebyar diskon ini diberikan untuk menyambut HUT RI ke-75. Promo pun berlaku sejak 1-31 Agustus 2020.

“Promo kemerdekaan dikemas dalam berbagai bentuk, mulai cashback 30 persen hingga diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg,” katanya dinukil dari CNN.

Pembelian BBM yang mendapatkan diskon yakni jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Meski demikian, pemberian diskon ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi MyPertamina atau non tunai, atau SPBU yang melayani pembayaran lewat aplikasi. Diskon akan berbentuk cashback, maksimal hingga Rp15 ribu. Nah, saldo cashback nanti akan berada pada dompet LinkAja, maksimal 7×24 jam dari tanggal pembelian.

“Promo ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman, dan cepat,” tambahnya.

Selain BBM, ada beberapa diskon yang juga diberikan di produk pertamina. Seperti pembelian tabung perdana diskon Rp17 ribu, isi ulang Bright Gas 5,5 kg hingga diskon Rp45 ribu untuk tabung 12 kg. Sebagai catatan, diskon khusus Bright Gas hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama per hari. (may/ono)