Kepala Dinas PU SDA Kabupaten Pasuruan Konfirmasi Covid-19

2783

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 3 orang di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), Sumber Daya Air (SDA) dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan konfirmasi Covid-19. Salah satu dari 3 orang itu adalah kepala dinas.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad menjelaskan, sebelum kepala dinas terkonfirmasi, 2 orang di kantor tersebut lebih dulu konfirmasi Covid-19.

“Jadi memang sebelumnya ada 2 orang yang konfirmasi Covid-19. Salah satunya meninggal,” kata Syaifudin kepada WartaBromo, Rabu (26/08/2020).

Sang kepala dinas sendiri, lanjut Syaifudin, terkonfirmasi Covid-19 sudah hampir seminggu yang lalu. Ia sempat dirawat di RSUD Bangil selama beberapa hari.

Namun kini ia telah dipindahkan dari rumah sakit dan menjalani isolasi di Hotel Permata Biru, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kondisinya, kata Syaifudin, menunjukkan tanda-tanda makin membaik.

Baca Juga :   Teruslah Berjuang Demi Warga yang Mempercayakan Harapan Kepadamu

Gugus tugas pun segera melakukan penyemprotan disinfektan dan tracing di kantor Dinas PU, SDA, dan Tata Ruang. Seluruh pegawai kantor menjalani rapid test dan tes swab.

“Ya, semua pegawai menjalani rapid test dan swab,” imbuh Syaifudin. (tof/ono)