Hindari Perempuan Menyeberang, Toyota Innova Terperosok ke Jurang

1807
TAK ADA KORBAN: Mobil Toyota Innova yang terperosok jurang di Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/09/2020) malam. Foto: istimewa.

 

Lekok (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Toyota Innova hitam terperosok ke jurang di Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/09/2020) malam.

Kabarnya, mobil dengan pelat nomor N 1218 PN ini terperosok setelah pengemudi berusaha menghindari seorang perempuan yang tiba-tiba menyeberang.

Salah satu saksi mata di lokasi, Nailul menceritakan, mobil tersebut melaju dari arah PT Indonesia Power menuju ke arah jalan raya.

Sesampainya di lokasi, kata Nailul, si sopir mengaku melihat seorang perempuan tiba-tiba menyeberang jalan. Kontan, si sopir membanting setir ke kanan. “Terus terperosok itu. Jatuhnya sekitar 10 meteran,” kata Nailul.

Untungnya si sopir selamat dan tidak mengalami luka berat. Selain itu, di dalam mobil juga tidak ada penumpang lain. Hingga berita ini ditulis, mobil tersebut masih dalam proses evakuasi.

Sementara itu, di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, kecelakaan lalu lintas juga terjadi tepatnya di depan PT Karya Dibya Mahardika (KDM) Desa Bakalan, Purwosari.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi. Dalam rekaman CCTV yang didapatkan WartaBromo, tampak seorang perempuan mengendarai motor matic hendak menyeberang di depan pabrik.

Saat motor sudah menyeberang, tiba-tiba dari arah Malang melaju motor yang dikemudikan seorang laki-laki. Tabrakan dua motor itu pun tak terhindarkan.

Kaposlantas Purwosari, Aiptu Bambang membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Ia menegaskan, saat ini insiden itu tengah ditangani Polres Pasuruan.

“Korban meninggal tadi tidak ada. Untuk lebih jelasnya langsung ke Polres saja. Yang nangani Polres soalnya,” kata Bambang. (tof/asd)