Hiu Tutul Muncul di Perairan Pasuruan, Hingga Toyota Innova Terperosok ke Jurang | Koran Online 22 Sept

1109
TAK ADA KORBAN: Mobil Toyota Innova yang terperosok jurang di Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/09/2020) malam. Foto: istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/09/2020). Mulai hiu tutul muncul di perairan Pasuruan, hingga Toyota Innova terperosok ke jurang

1. Hiu Tutul Muncul di Perairan Pasuruan, Polairud Lakukan Pengawasan Ketat Agar Tak Diganggu Warga

Pasuruan (wartabromo.com) – Kawanan hiu tutul berkeliaran di perairan Pasuruan, Senin (21/09/2020). Untuk itu, Polairud Pasuruan melakukan penjagaan ketat, sebagai antisipasi agar hiu tutul tak diganggu warga.

Hiu tutul muncul di permukaan laut Pasuruan membuat polisi melakukan pengawasan ketat. Hal itu dikarenakan hiu yang terlihat berukuran 4-6 meter ini adalah satwa air yang dilindungi oleh negara. Baca selengkapnya.

2. Mulai Hari Ini Teno Sah Jadi Wali Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Raharto Teno Prasetyo dilantik menjadi Wali Kota Pasuruan, Senin (21/09/2020). Ia resmi menjabat Wali Kota hingga Februari 2021.

Plt Asisten Pemerintahan Pemkot Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat menjelaskan, pelantikan Teno menjadi Wali Kota dilaksanakan di Surabaya pada hari ini, dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Baca selengkapnya.

3. Terjaring Operasi, Pengamen Bayar Denda Dengan Uang Receh

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pengamen kena hukuman denda gara-gara tak kenakan masker. Uang receh yang dikantongi tentu saja harus rela diserahkan ke petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Probolinggo.

Pengamen bernama Bima, warga Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan tersebut terjaring operasi yustisi di Desa Sentong, Kecamatan Krejengan. Saat itu, ia melintas dan tak mengenakan masker. Bima nengaku tidak memakai masker karena memang tidak memiliki masker. Baca selengkapnya.

4. Hindari Perempuan Menyeberang, Toyota Innova Terperosok ke Jurang

Lekok (WartaBromo.com) – Sebuah mobil Toyota Innova hitam terperosok ke jurang di Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/09/2020) malam.

Kabarnya, mobil dengan pelat nomor N 1218 PN ini terperosok setelah pengemudi berusaha menghindari seorang perempuan yang tiba-tiba menyeberang. Baca selengkapnya.