Perempuan Asal Trajeng Tewas, Terjatuh dari Boncengan setelah Serempet Dump Truk

15791

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Pengguna jalan saat menyalip kendaraan dari sisi kiri kembali menelan korban. Kali ini seorang perempuan asal Kota Pasuruan tewas setelah menyerempet dump truk.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 12.00 WIB tepatnya di depan PT. Cheil Jedang Indonesia, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany menjelaskan, korban bernama Mahmuda (24) warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Bersama suaminya yaitu Imam Safii (31), mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol N 2715 VO dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

“Sesampainya di lokasi, mereka berusaha mendahului dump truk,” kata Indah kepada WartaBromo, Rabu (28/10/2020).

Hanya saja, mereka mencoba menyalip dari sisi kiri jalan. Diduga ketika menyalip itu, sepeda motor yang dikemudikan Imam Safii tidak memiliki ruang gerak yang cukup hingga menyerempet dump truk nopol B 9037 UYX.

Sepeda motor itu pun oleng dan terjatuh. Mahmuda jatuh ke arah kanan dan membentur besi dump truk. Ia langsung tewas di tempat kejadian. Sementara Imam Safii mengalami luka ringan.

“Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono,” imbuh Indah. (tof/ono)