Berangkat Kerja, Gadis Asal Grati Tewas Terlindas

4879
Jasad korban sebelum dievakuasi usai terlindas trailer di Jalan Raya Rejoso, Kamis (29/10/2020). Foto: istimewa.

 

Rejoso (WartaBromo.ccom) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/10/2020). Kali ini, seorang gadis tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipdah Indah Ramadhani menjelaskan, kecelakaan itu terjadi tadi pagi pukul 07.45., ketika korban hendak berangkat kerja.

Korban yang bernama Viarda Reza Novitania (19) itu melaju dari arah Probolinggo ke Surabaya. Ia merupakan warga Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol N 6549 XS. Sesampainya di lokasi korban diduga hendak mendahului kendaraan dari sisi kanan.

“Ketika keluar markah jalan itu, dari arah sebaliknya melaju truk kotainer, bernopol N 9215 UR,” kata Indah kepada WartaBromo.

Tak ada ruang menghindar, sepeda motor korban kemudian membentur bemper ujung kanan truk dan terjatuh ke kanan dan tubuhnya terseret ban truk.

Korban mengalami luka babras pada dagu, leher, paha kanan, punggung, perut, dan patah tulang lengan kanan. Sementara sepeda motor korban juga ringsek.

“Korban kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono,” imbuh Indah.

Di sisi lain, insiden yang terjadi Kamis (29/10/2020) itu merupakan kedua kalinya dalam dua hari terakhir. Sehari sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi hingga menewaskan korban. (tof/asd)