Pohon Tumbang di Jalan Hayam Wuruk, Seorang Pemotor Menjadi Korban

5331

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah pohon di Jalan Hayam Wuruk, Kota Pasuruan tumbang. Seorang pengendara sepeda motor tertimpa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB tepat di depan SD Sang Timur. Pohon tumbang memakan korban, yakni M. Fikri, seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Ia mengaku tidak tahu saat pohon yang berada di Kelurahan Purworejo, Kecamatan Panggungrejo tersebut tumbang.

“Saya lewat tiba-tiba langsung jatuh,” ujarnya kepada wartabromo.com, Jumat (30/10/2020).

Ia menduga pohon tersebut tumbang karena terpaan angin kencang. Saat itu, ia tak bisa menghindar karena pohon cukup besar itu tiba-tiba saja tumbang.

Beruntung dalam peristiwa tersebut korban tidak mengalami luka parah, hanya sedikit mengalami luka ringan di bagian kaki. Namun, sepeda motor yang ia kendarainya rusak pada bagian depan.

Baca Juga :   Bandar Sabu Kakap Ditangkap di Tretes, hingga Modin Desa Pakukerto Raih Hadiah Utama Gowes Lereng Arjuna | Koran Online 30 Des

“Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya saja sepeda motor saya yang depan ini rusak,” tuturnya.

Sementara itu, pohon tumbang itu mengakibatkan sebuah kabel listrik putus. Dani Kurniawan, Manager PLN Rayon Pasuruan mengatakan, kabel listrik yang putus segera diperbaiki agar tidak mengganggu aktivitas warga.

“Akan segera ditangani,” tandas Dani, saat dimintai keterangan melalui sambungan telephone.

Peristiwa itu sedikit menggangu aktivitas pengguna jalan. Sekitar 45 menit, polisi, BPBD, hingga warga membantu melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut. (don/ono)