Nopol Calya yang Ditinggal Kabur Sopir usai Tabrak Motor dan Minibus Diduga Palsu

1297

 

Wonorejo (WartaBromo.com) – Satu per satu kasus tabrak lari yang terjadi di Purwosari dan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/11/2020) pagi mulai terungkap.

Yang terbaru, pelat nomor mobil Daihatsu Calya yang ditinggal kabur pengemudinya diduga palsu.

Kepastian itu terungkap saat WartaBromo., melakukan pelacakan pada portal infodipendajatim.go.id. Hasil pencarian dengan memasukkan pelat N 1433 PT, sesuai yang terpasang tidak membuahkan hasil.

“Data tidak ditemukan,” demikian tertulis saat media ini melakukan pencarian.

Seperti diketahui, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Selasa (10/11/2020) pagi.

Kecelakaan dipicu pengemudi Calya yang tengah ngebut karena berusaha kabur usai menabrak pengendara motor di kawasan Purwosari.

Baca Juga :   Oleng, Pikap Sasak Pemotor di Jalur Pantura

Sampai di lokasi kejadian, Calya warna merah itu kemudian menabrak minibus bernopol N 7016 UT., yang tengah melaju dari arah berlawanan (Pasuruan).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kedua kendaraan ringsek di bagian depan. Termasuk, Calya dengan pelat nomor N 1433 PT itu.

“Untuk korban sepeda motor yang di Purwosari mengalami luka ringan. Saat ini masih dirawat di rumah sakit,” terang Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti mengatakan, saat ini mobil Dahatsu Calya yang ditinggal oleh sang sopir telah diamankan.

“Kendaraan sudah kami amankan. Untuk pengemudinya, sampai sekarang belum ketemu. Masih kami cari,” kata Marti melalui sambungan seluler, Selasa (10/11/2020) siang. (oel/asd)

Baca Juga :   Balita Ini Menangis Dapati Sang Ayah Tewas Kecelakaan