Hati-hati, Kenali Ciri Kita Sedang Dijadikan Tumbal Pesugihan

3835

Pasuruan (Wartabromo.com) – Kata pesugihan, mungkin tak asing didengar. Sebagian pihak mempercayai pesugihan merupakan bagian ilmu hitam yang identik dengan tumbal.

Beberapa sumber mengungkapkan, tumbal digunakan sebagai pengganti kekayaan yang diperoleh pelaku. Pasalnya, pesugihan bisa disebut jalan pintas untuk mendapat kekayaan. Apabila tumbal tidak diberikan sesuai kesepakatan, maka hal buruk akan menimpanya.

Biasanya, target tidak mengetahui kalau dirinya dijadikan tumbal. Tapi, ada ciri-ciri yang konon umum dirasakan seseorang saat dirinya ditumbalkan.

Pertama, mendadak bisa melihat makhluk gaib. Jika semasa hidup belum pernah melihat makhluk gaib mendadak mampu melihat hal gaib, perlu waspada. Tak hanya itu, orang yang menjadi target tumbal akan merasa was-was lantaran diawasi dan dikejar-kejar oleh makhluk astral.

Kedua, sering mencium wewangian yang tidak jelas sumber dan asalnya dari mana. Gak ada angin, gak ada hujan tiba-tiba mencium aroma kemenyan atau melati juga disebut-sebut merupakan ciri seseorang menjadi target.

Ketiga, sering mendengar suara aneh yang tidak diketahui sumbernya. Mulai dari suara gamelan, atau suara seseorang yang memanggil-manggil meskipun tidak ada orang di sekitar.

Keempat, suasana tempat tinggal mendadak berubah. Tempat tinggal target tumbal akan berubah tidak nyaman, panas dan membuat resah. Selain itu, hewan-hewan aneh juga muncul di lingkungan tempat tinggal.

Kelima, mengalami sakit yang tidak dapat dideteksi secara medis. Sakit yang dimaksud yakni sakit tanpa sebab dan mendadak.

Ngeri juga ya?
Tapi, tidak perlu khawatir, kelima ciri tersebut hanya sebagai informasi. Percaya atau tidak, kembali ke pribadi masing-masing. (bel/ono)