Lahan yang Diklaim Milik TNI AU Raci Setara 862 Lapangan Sepak Bola, hingga Lumajang Jadi Satu-satunya Zona Merah Covid-19 di Jatim | Koran Online 19 Nov

1348
Lahan seluas 862 lapangan sepak bola inilah yang menjadi sengketa warga dan TNI AU Raci. Foto: Tangkapan layar google earth.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (19/11/2020). Mulai Lahan yang Diklaim Milik TNI AU Raci Setara 862 Lapangan Sepak Bola, hingga Lumajang Jadi Satu-Satunya Zona Merah Covid-19 di Jatim.

1. Lahan yang Diklaim Milik TNI AU Raci Setara 862 Lapangan Sepak Bola

Pasuruan (WartaBromo.com) – TNI AU Raci mengklaim sebagai pemilik lahan di enam desa di Kecamatan Rembang, Bangil dan Kraton.

Inilah yang menjadi dasar TNI AU menghadang proyek pemasangan PJU (penerangan jalan umum) di Dusun Bale Panjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Jumat (13/11/2020) lalu. Baca selengkapnya.

2. Nomor WA Ini Pakai Foto Bupati Probolinggo untuk Menipu

Probolinggo (wartabromo.com) – Tak hanya foto Wakil Bupati Probolinggo, HA. Timbul Prihanjoko yang disalahgunakan untuk menipu. Foto Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari juga digunakan sebuah nomor WhatsApp (WA) untuk hal negatif.

Akun WA dengan nomor 0838-3016-7711 itu menggunakan foto P. Tantriana Sari sebagai foto profil. Terlihat Tantriana berpose kenakan jilbab putih dengan kacamata bulat. Baca selengkapnya.

3. Lumajang Jadi Satu-satunya Zona Merah Covid-19 di Jatim

Lumajang (WartaBromo.com) – Kasus positif Covid-19 di Lumajang terus mengalami peningkatan. Bahkan, Lumajang saat ini jadi satu-satunya Kabupaten di Jawa Timur yang masuk dalam zona merah.

Hal ini terungkap dalam update data sebaran Covid-19 di Jawa Timur. Data terakhir pada Selasa, (17/11/2020) malam menunjukkan, Lumajang berada dalam zona merah Covid-19. Artinya, Lumajang jadi zona dengan resiko tinggi penyebaran Covid-19. Baca selengkapnya.

4. Membaca Arah Kebijakan GIAT – TEGAS soal Ketahanan Pangan

DALAM sesi ‘menjawab pertanyaan’, kedua pasangan calon mendapat kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari seorang petani yang telah direkam sebelumnya.

“Apa yang akan dilalukan kedua paslon di sektor pertanian jika kelak terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota?” tanya sang petani melalui rekaman yang diputar. Baca selengkapnya.