Polisi Buru Oknum ASN Probolinggo yang Hamili Ponakan

1889
Ilustrasi korban perkosaan. (Foto: google)

Kraksaan (wartabromo.com) – Polres Probolinggo memburu S, oknum ASN Pemkab Probolinggo. Pelaku asusila itu, kini tak diketahui rimbanya pasca dilaporkan ke polisi.

“Kami tengah mencari keberadaan pelaku berinisial S. Dia menghilang dan sampai saat ini tidak kami ketahui, buron,” sebut Kapolres Probolinggo, AKBP. Ferdy Irawan pada Senin, 23 November 2020.

S yang merupakan pegawai di Kecamatan Sumber tersebut sebenarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan Mawar. Peristiwa bejat itu bermula ketika pihak keluarga menitipkan Mawar -yang masih berusia 14 tahun tersebut- ke S yang merupakan pakdenya.

Keputusan orang tua Mawar menitipkan ke S lebih karena ingin permudah antar jemput ke sekolah. Sebab lembaga pendidikan Mawar dekat dengan tempat kerja S di kecamatan. Kepercayaan orang tua Mawar ternyata dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencabuli ponakannya itu.

Aib terkuak ketika korban menunjukkan perubahan sikap dan sering mual. Namun, ketika ditanya perihal perubahan itu, Mawar lebih memilih bungkam. Keluarga kemudian memeriksakan ke bidan desa setempat, hingga diketahui positif hamil.

Setelah didesak oleh orang tua korban, ternyata pelakunya tak lain adalah pakdenya sendiri. (lai/saw)