Hasil Swab Negatif, Gus Ipul Tetap Diskusi Virtual dengan Pengusaha Pasuruan

531

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul melalui pesan singkat ke media mengakui jika istrinya, Fatma Saifullah Yusuf dinyatakan positif Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya. Namun kondisi dirinya  sehat dan sudah menjalani tes Swab.

“Saya sendiri Alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11) telah keluar dan dinyatakan negatif, “tulisnya.

Calon Walikota Pasuruan nomer urut 1 ini pun tetap menghadiri acara diskusi secara virtual pada Senin (23/11/2020) malam bersama sejumlah pengusaha Kota Pasuruan.

Gus Ipul tampak mengenakan masker, berbaju putih dan bersongkok hitam tampil di depan para pengusaha melalui aplikasi pertemuan zoom meeting.

Meski tak dihadiri oleh Gus Ipul secara langsung,diskusi yang digelar di Hotel Darussalam Kota Pasuruan itu tetap berlangsung gayeng dan dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota, Adi Wibowo.

“Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini. Covid-19 bisa menimpa siapa saja kapanpun dan dimanapun, ” kata Gus Ipul.

Seperti diwartakan, Kabar Fatma Saifullah Yusuf terkena Covid-19 sempat beredar pada Senin (23/11/2020) malam melalui aplikasi WhatsApp. Dalam pesan tersebut, dituturkan jika Fatma jika dirinya sedang menjalani perawatan.

“Kami terpilih oleh Allah SWT untuk merasakan sakit ini, momok covid 19, yang terbawa pulang dari Jakarta ke Surabaya setelah saya sekeluarga menemani kakak yang kritis sejak senin 8 Nov karena sakit kanker payudara stadium 4,” demikian tulis pesan tersebut. (yog/yog)