Remaja Banyuanyar Hilang di Pesisir Gending

10836

Gending (wartabromo.com) – Dua remaja hilang di pesisir pantai Desa Gending, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Seorang ditemukan selamat dan remaja lainnya masih dalam pencarian.

Keduanya adalah Wahyu Ibrahim (16) dan Firman (16). Keduanya merupakan warga Dusun Masjid, RT 03 RW 1 Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Mereka dilaporkan hilang pada Rabu malam, 25 November 2020.

“Satu pemuda atas nama Firman sudah ditemukan tersangkut bambu, sekitar pukul 01.00 dinihari tadi. Dalam keadaan hidup dan saat ini dirawat di Puskesmas Gending,,” kata Kapolsek Gending, AKP. Ohim pada Kamis, 26 November 2020.

Sementara remaja lainnya, menurut Ohim, masih dalam pencarian. Pihaknya melibatkan tim SAR dan masyarakat untuk menemukan Wahyu Ibrahim. “Masih dalam proses pencarian. Doakan segera ditemukan,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi, kedua remaja itu hendak membeli perkakas sepeda motor kepada orang tuanya. Berangkat sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, keduanya tak kunjung pulang hingga malam hari tiba atau sekitar pukul 23.00 WIB. Khawatir dengan kondisi anaknya, orang tua mereka mencari hingga ke Desa Gending. Di tepi pantai ternyata ada sepeda motor korban terparkir. Hanya saja, tak didapati kedua remaja itu. Hingga akhirnya melakukan penyisiran pantai.

“Dicarikan di sekitar lokasi. Kemudian ditemukan korban atas nama Firman yang tersangkut batang bambu dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korbam kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Warga melanjutkan pencarian korban kedua, tetapi tidak ditemukan,” tandas mantan Kapolsek Kotaanyar itu. (cho/saw)