Senggolan saat Mendahului, Truk Angkut Air Mineral Terguling

2359
Truk pengangkut air mineral yang terguling di Jalan Raya Blawi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/11/2020) siang. Foto: Miftahul Ulum.

 

Bangil (WartaBromo) – Sebuah truk bermuatan air mineral terguling di Jalan Raya Pasuruan-Surabaya, tepatnya di Dusun Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Sabtu siang (28/11/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, bodi truk pesok. Selain itu, arus lalu lintas menuju Surabaya berjalan melambat.

Baca juga: Hindari Pengayuh Sepeda, Bus Nyungsep Sungai

Hadi, 30, pria asal Kota Pasuruan, mengendarai truk bernopol N 8609 UW datang dari arah timur. Sesampainya di TKP, ia hendak mendahului sebuah truk dari arah kiri, namun gagal sehingga truk yang ia kendarai terguling ke kiri.

“Saya mau menyalip truk dari arah kiri, pas nyalip truknya malah mengarah ke kiri, sudah tertenggol spionnya, akhirnya saya banting ke kiri sekalian dan terguling,” ungkap Hadi.

Hadi yang bersama Pon, kenek tidak mengalami luka apapun. Ia bersama Pon sedianya akan mengirim air mineral kemasan botol dan galon ke Bangil.

Sementara itu, akibat bodi truk yang menghalangi separuh jalan, terjadi penumpukan kendaraan dari arah timur. Sekitar pukul 12.15, kemacetan mulai terurai saat pihak kepolisian sudah berhasil mengevakuasi bodi mobil dari jalan.

Telihat bodi kendaraan tergores aspal bagian sebelah kiri dan boks truk mengalami peyok. (oel/asd)