Gelar Apel Pasukan, Laskar Pandu Garuda Siap Bertarung Menangkan Teno – Hasjim

1576
Laskar Pandu Garuda berfoto bersama usai mengikuti gelar apel pasukan. Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang perhelatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, ratusan anggota Laskar Pandu Garuda Partai Gerindra menggelar apel siaga di kompleks Joglo Kejayan Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/11/2020).

Apel yang diikuti oleh sekitar 200 anggota satuan sayap Partai Gerindra dari Kabupaten dan Kota Pasuruan tersebut dipimpin langsung Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

“Perintah sudah diberikan, instruksi sudah dikeluarkan, maka tak ada kata lain, semua kader wajib mengamankan perintah Partai ” tegas Sadad berapi – api.

Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Laskar Pandu Garuda di Kompleks Joglo Kejayan Kabupaten Pasuruan, Minggu ( 29/11/2020)

Sadad mengingatkan, agar semua kader partai termasuk laskar pandu garuda di Kabupaten dan Kota Pasuruan aktif turun langsung memenangkan calon kepala daerah yang telah diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya mengajak kepada semuanya, baik yang ada di Kabupaten maupun Kota Pasuruan untuk turut serta memenangkan pasangan Tegas. Pasangan nomer dua. Siap memenangkan pasangan nomer dua! ” ujar Sadad.

“Siappp!” jawab ratusan peserta apel.

Selain menekankan untuk kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur juga menekankan tentang loyalitas kader terutama yang termaktub dalam sumpah kader partai Gerindra.

“Kita harus menjaga komitmen kita. Menjaga Kehormatan Partai, menjaga kekompakan partai dan menjaga seluruh yang telah diperintahkan oleh partai, ” tegasnya.

Selain dihadiri oleh Plt Ketua DPD Partai Gerindra, Apel Laskar Pandu Garuda sendiri juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Geridra Kota Pasuruan serta jajaran fraksi Gerindra DPRD dari Kabupaten dan Kota Pasuruan. (**/yog)