Dua Motor Bertumbukan, Satu Tewas

3556

 

Kejayan (WartaBromo.com) – Dua motor bersenggolan di Jalan Raya Kejayan-Tutur, Kamis malam (3/12/2020). Tepatnya di Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayaan, sekitar pukul 21.00. 1 pengendara motor tewas di tempat.

Kecelakaan bermula saat Oki Candra Karisma, 24, mengendarai Mega Pro tanpa nopol melaju dari arah selatan. Dari arah berlawanan Muhammad Nur Sobari, 20 mengendarai Karisma bernopol N 4225 HZ.

Sesampainya di lokasi kejadian, Oki, memacu motornya dengan kecepatan sedang. Saat berpapasan dengan Sobari, motor oki terlalu mengarah ke kanan. Sehingga menabrak motor yang dikendarai Sobari.

Diketahui keduanya merupakan warga Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayan. Hanya saja berbeda RT dan RW. Oki pengendara Megapro asal RT 09 / RW 05, sedangan Sobari berasal dari RT 04 / RW 02.

Baca Juga :   80 Izin Tambang Beroperasi di Kabupaten Pasuruan, Kejayan Terbanyak

Menurut Aiptu Suwandi, Kapos Lantas Polsek Kejayan, diduga kecelekaan terjadi karena pandangan kurang jelas lantaran hujan lebat.

“Pada saat itu hujan deras, mungkin karena hujan sehingga menyebabkan pandangan jadi kurang jelas, dan pengendara mega pro mengarah terlalu ke kanan sehingga bertumbukan,” ungkap Suwandi, saat dihubungi WartaBromo (4/12/2020).

Suwandi menjelaskan, pihaknya baru mendapat laporan pada Jumat dinihari, sekitar pukul 02.00. Lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat melakukan olah TKP, pihaknya tidak menemukan helm milik korban.

“Saat olah tkp tidak ditemukan helm, kemungkinan memang tidak pakai,” imbuhnya.

Dalam kecelakaan ini, Oki meninggal dunia di tempat, dan dibawa ke RSUD Purut, Kota Pasuruan, sedangkan Sobari yang mengalami  luka dibawa ke RSUD Bangil.

Baca Juga :   Waspada Cuaca Ektrem di Pasuruan dan Lumajang, hingga Jenis Ponsel Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp | Koran Online 11 Des

Oki mengalami luka di bagian kepala belakang memar, mata kanan dan kiri bengkak, serta tangan dan kaki lecet. Sementara Sobari mengalami luka di bagian mata kanan dan kiri bengkak, dan tangan serta kaki lecet. (oel/asd)