Polisi Cari Perekam Wanita Mandi Telanjang di Alun-Alun Kraksaan

2199

 

Kraksaan (wartabromo.com) –  Video wanita mandi telanjang di Alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo viral dan bikin heboh. Polisi juga mulai mencari perekamnya.

“Kami juga diback-up Tim Siber Polres Probolinggo untuk mengungkap siapa yang merekam wanita tersebut, hingga videonya beredar luas di masyarakat,” kata Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Pihaknya, kata Sujianto, sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Probolinggo, meningkatkan giat patroli di Alun-alun Kota Kraksaan. Patroli intens digelar agar peristiwa mandi telanjang tak terulang kembali.

“Yang jelas wanita itu berperilaku menyimpang. Kalau orang berakal sehat, masak mau mandi telanjang di tempat umum, apalagi dia wanita,” sebut mantan Kasat Sabhara Polres Probolinggo itu.

Baca Juga :   Ada Trotoar, Jalan Depan Balai Desa Sapikerep Rawan Laka

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, beredar video amatir wanita mandi telanjang di Alun-alun Kota Kraksaan pada malam hari. Dalam video berdurasi 24 detik itu, tangan kanan wanita itu terlihat memegang benda mirip botol berisi air yang disiramkan ke badan. Sedangkan tangan kirinya membersihkan bagian tubuhnya.

Video tersebut dibagikan secara berantai di plaform media sosial. Satpol PP setempat, menyebut wanita itu mengalami gangguan kejiwaan. (cho/saw)