Tabrak Pohon, Truk Muat Pasir Terguling di Rejoso

1333

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Sebuah truk terguling setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (14/12/2020) pagi pukul 04.00 WIB tepat di depan jembatan timbang. Truk memuat pasir tersebut berjalan dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

Sopir truk, Yohan mengaku, hendak mengirim pasir ke Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia berangkat dari Kabupaten Lumajang pada pukul 21.00 WIB.

Karena mengantuk, truk pun tiba-tiba serong ke arah kanan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Pohon yang ditabrak pun ambruk, sementara truk ringsek.

“Iya saya mengantuk, tahu-tahu tabrak pohon,” kata Yohan.

Baca Juga :   RSUD Bangil Salah Keluarkan Hasil Swab PCR hingga Wacana Bikin SIM Tanpa Tes | Koran Online 26 Juni

Pasir yang dimuat truk pun tumpah ke jalan. Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat terganggu. Sejumlah petugas dari kepolisian dan Dishub Kabupaten Pasuruan selesai mengevakuasi truk dan pohon pada pukul 07.30 WIB.

Selain Yohan, di dalam truk tersebut juga ada penumpang yang tak lain rekan Yohan, yakni Joko. Keduanya selamat dalam peristiwa ini. Yohan tidak mengalami luka, sementara Joko luka di bagian tangan kanannya. (tof/ono)