Serunya Tour Virtual WartaBromo di Pabrik Otsuka Sukabumi

828
Agus Budhi Triono, Head of Corporate Communication Sukabumi Factory pimpin jalannya tour virtual.

Pasuruan (WartaBromo.com) – WartaBromo dan Amerta Indah Otsuka bertemu secara virtual pada Selasa, (22/12/2020). Kru WartaBromo kemudian diajak keliling pabrik Otsuka di Sukabumi secara virtual.

Pertemuan ini sebagai bentuk perkenalan antara media dan produsen makanan/minuman kesehatan tersebut. WartaBromo dan Otsuka saling menceritakan terkait bidang masing-masing.

“Ajang berkenalan antara satu dengan yang lain. Sementara ini digelar virtual karena terhalang pandemi,” ujar M. Dayat, General Manajer WartaBromo.

Agus Budhi Triono, Head of Corporate Communication Sukabumi Factory pimpin jalannya tour virtual.
M. Dayat, GM Wartabromo saat memandu acara meeting virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Warmo diajak untuk berkeliling di Otsuka Factory yang berlokasi di Sukabumi. Secara virtual, kru diperlihatkan pembuatan berbagai produk milik Otsuka. Di antaranya Oronamin C, salah satu produk hits selama pandemi Covid-19.

“Semoga nanti kita bisa bertemu secara langsung. Mari kalau mau berkunjung ke tempat kami, diskusi bersama,” ujar Idayatih, External Relations and Customer Care Supervisor.

Selain melakukan perkenalan virtual, Otsuka juga menjelaskan terkait pengalaman perusahaan selama pandemi. Perusahaan yang terkenal dengan produk minuman Pocari Sweat ini mengaku tak melakukan PHK karyawan. Bahkan perusahaan tetap menggaji karyawan seperti seharusnya.

Di samping itu, Otsuka juga seringkali bagi-bagi minuman kesehatan untuk tenaga kesehatan (nakes). Hal ini sebagai upaya untuk mendukung nakes dalam berjuang melawan Covid-19. (**/**)