Bangunan Ambruk SDN Gentong Dibongkar, hingga Menteri Baru Jokowi | Koran Online 23 Des

431

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (23/12/2020). Mulai Bangunan Ambruk SDN Gentong Dibongkar, hingga Menteri Baru Jokowi:

  1. Rehab Dimulai, Bangunan Ambruk SDN Gentong Dibongkar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana rehab bangunan ruang kelas SDN Gentong yang ambruk bakal segera terealisasi. Hal ini setelah pemkot mendapat izin membongkar bekas bangunan yang ambruk.

Sebelumnya rencana rehab SDN Gentong sempat terkendala dikarenakan bekas bangunan yang ambruk pada 2019 lalu belum bisa dibongkar atau dibersihkan. Ini disebabkan proses penyidikan di Polda Jatim atas kasus dugaan korupsi SDN Gentong belum selesai. Simak Selengkapnya.

  1. Pemakaman Khusus Covid-19 di Kota Pasuruan Dekati Kapasitas

Pasuruan (wartabromo.com) – Tempat pemakaman khusus Covid-19 yang berada di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan hampir mendekati kapasitas. Alhasil, Pemkot Pasuruan mempersiapkan beberapa opsi untuk menambah kapasitas.

Kokoh Arie Hidayat, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Pemkot Pasuruan menjelaskan, kapasitas tempat pemakaman khusus Covid-19 hanya 108. Simak Selengkapnya.

  1. Ada 25 Pedagang Pasar Loak Karangketug yang Terdampak Kebakaran Terverifikasi Terima Bantuan dari Pusat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pedagang Pasar Karangketug yang terdampak kebakaran bakal terima bantuan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Saat ini ada 25 pedagang yang sudah terverifikasi

Plt Kepala UPT Pasar Kota Pasuruan, Ridho Wijaya mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan sebanyak 65 pedagang untuk mendapat bantuan produktif usaha mikro (BPUM) tersebut melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. NU Calonkan Kiai Mutawakkil Sebagai Ketua MUI Jatim

Surabaya (Wartabromo.com) – Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Timur (MUI Jatim) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X pada Selasa–Rabu, (22–23/12/2020) di Surabaya. Nama KH Mutawakkil Alallah menjadi salah satu kandidat Ketua Umum MUI Jatim periode 2020-2025.

Adalah Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Timur yang mengusung KH Mutawakkil Alallah sebagai bakal calon Ketua Umum MUI Jatim periode 2020-2025. “Saya yang meminta khusus Kiai Mutawakkil agar berkenan jadi Ketua Umum MUI Jatim,” ujar KH Anwar Manshur, Rais Syuriah PWNU Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1. Jokowi Tunjuk Menteri Baru, Ada Risma hingga Sandiaga Uno

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo melakukan resufle terhadap sejumlah Menterinya. Ada nama Sandiaga Uno hingga Tri Rismaharini yang menduduki jabatan Menteri baru.

“Saya dan bapak wakil Presiden ingin mengumumkan Menteri-menteri baru, yang akan duduk dalam kabinet Indonesia Maju,” kata Jokowi dalam siaran pressnya di youtube Sekretariat Presiden. Simak Selengkapnya.