Pemotor ini Tewas saat Nyeberang di Jalan Raya Beji

4642

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Beji, tepatnya di Dusun Luwung, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/12/2020) petang. Pengendara motor tewas saat hendak menyeberang jalan raya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat jalan raya sedang ramai kendaraan. Pengendara motor diketahui bernama Yoyok Pudjo Prayugo, asal Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Yoyok mengendarai motor nopol N 5834 YA, melaju dari arah timur hendak menyeberang ke kanan. Namun, saat berhenti di tengah jalan, truk kontainer bercat putih dari arah timur menabrak korban dari belakang.

Sehingga Yoyok terpental mengarah ke kanan. Tak sampai di situ, dari arah berlawanan melaju Terios bernopol N 1492 ZM yang dikendarai Triyono Kembar Saputro menabrak korban.

Baca Juga :   Warga Situbondo Tewas di Pantura Probolinggo

“Dari arah timur, berhenti di tengah, sudah menyalakan sein ke kanan. Beberapa detik kemudian ditabrak dari belakang kontainer, kepala truknya warna putih, saya kejar, tapi kabur,” ungkap Achmad, saksi kejadian kepada Wartabromo.

Sementara itu, Yudi, penumpang Terios mengatakan jarak mobil yang ia tumpangi terlalu dekat dengan korban saat korban terpental. Sehingga tidak sempat untuk mengerem.

“Saya dari arah barat mau ke Probolinggo. Jaraknya sudah sangat dekat sehingga tidak sempat mengerem. Kalau menabrak korban saya tidak tahu, tapi saya dengar suara ‘brak’, lalu berhenti,” ungkap Yudi.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan korban ditabrak oleh truk kontainer yang belum diketahui identitasnya. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Watukosek, Kecamatan Gempol.

Baca Juga :   Dari Penelusuran Pasien Positif, ODP-PDP Kabupaten Pasuruan Bertambah

“Pengendara motor ditabrak truk dari arah timur, korban meninggal dunia sudah dibawa ke RS Watukosek. Kami masih mengejar truk yang menabrak. Selebihnya nanti dulu ya,” kata Marti. (oel/ono)