Cerita Gus Mujib Opname Gara-gara Covid-19, hingga Cara Mengetahui Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air | Koran Online 25 Des

1295

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (25/12/2020). Mulai Cerita Gus Mujib Opname Gara-gara Covid-19, hingga Cara Mengetahui Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air :

  1. Pemotor ini Selamat Meski Motor Terseret Truk dan Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Motor Vega-R nopol N 2753 BS terseret truk sejauh 25 meter, di Jalan Raya Bangil sebelah barat RSUD Bangil, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kamis (24/12/2020) pagi. Pengendara motor selamat dari kecelakaan ini, meskipun motornya juga terbakar.

Seorang saksi mata bernama Jumari (54) mengungkapkan, korban terlihat melaju dari arah barat hendak menyalip sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Gagal menyalip, motor Vega-R itu terpelanting ke arah kanan dan masuk ke kolong truk. Korban berhasil menyelamatkan diri dengan melompat menjauhi truk. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ayah Bayi Positif Covid-19 Prihatin Data Anaknya Tersebar di Medsos

2. Sakit Hati Ditegur, 2 Pria ini Lempar Bondet ke Pos Satpam Pengadilan Negeri Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Polisi menangkap 2 orang pelempar bondet (bom ikan) ke pos satpam Pengadilan Negeri (PN) Kota Probolinggo. Mereka melempar bondet setelah ditegur karena bleyer-bleyer knalpot motor.

Dua orang itu adalah Rafid Ghandi (27) warga Dusun Kalicangka, Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo; dan Abdul Rosi (22), warga Jalan Ikan Banyar, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

3. Cerita Gus Mujib, Pernah Terkonfirmasi Covid-19 hingga “Ngamar” 16 Hari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron akui pernah terkonfirmasi Covid-19. Bahkan Ia pernah dirawat hingga 16 hari di Rumah Sakit.

Baca Juga :   Atasi Stunting, Dinkes Kota Pasuruan Gencarkan Bimtek Motivator ASI

Pengakuan ini disampaikan Gus Mujib saat penyerahan masker untuk buruh di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Mau Ritual Mandi di Sumber Tetek? Sudah Dibuka Lho..

Pasuruan (WartaBromo.com) – Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Provinsi Jawa Timur membolehkan masyarakat melakukan ritual di Candi Sumber Tetek, yang berada di Desa Wonosuyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Namun BPCB menganjurkan agar tetap ada pembatasan.

Koordinator BPCB Jatim Wilayah Pasuruan, Sulikhin mengungkapkan, kebijakan dibukanya kembali candi untuk umum tersebut diambil setelah pihaknya melakukan pembicaraan dengan DPRD Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Cara Mengetahui Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pernah merasa bosan di rumah atau tidak tenang? Bisa jadi di dalam rumah memiliki energi negatif yang membuat penghuninya merasa gelisah. Munculnya energi negatif ini ada yang memercayai karena pembawaan dari makhluk tak kasat mata, serta karakter penghuninya.

Baca Juga :   Memaknai Kontraksi Ekonomi Kota Pasuruan

Jika energi negatif sudah menyelubungi rumah, maka bisa jadi si penghuni akan mengalami kehidupan sial. Seperti rezeki mampet, keluarga yang tidak harmonis, sering marah tanpa sebab hingga meningkatnya stres. Simak Selengkapnya.