Kenang Insiden SDN Gentong, Orang Tua Siswi Korban Meninggal Lakukan Tabur Bunga

1364

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden ambruknya empat ruang kelas SDN Gentong yang menelan dua korban jiwa telah setahun berlalu. Bahkan, kerabat korban mencoba mengenang peristiwa itu dengan melakukan tabur bunga.

Sepertinya rasa sedih masih menggelayut di benak Zubair, orang tua Irza Almira, siswi yang meninggal akibat insiden gedung ambruk.
Pada Jumat (25/12/2020) pagi, ia mendatangi sekolahan, kemudian menaburkan bunga di bekas ruang kelas yang dulu digunakan belajar anaknya.

Mengenakan kemeja warna hitam, Zubair membawa satu kantong kresek berisi bunga. Tangisnya pecah ketika menaburkan bunga di antara puing-puing dinding dan batu bata bongkaran kelas.

Zubair masih ingat di mana letak tempat duduk mendiang putrinya di kelas 2 B. Putrinya duduk di bangku paling belakang sisi timur. Ketika menyusuri puing-puing bangunan, ia menemukan barang-barang anaknya.

Baca Juga :   Pemuda Bermi Temukan Bayi Perempuan di Kebun Kopi, hingga Haul ke-39 KH Abdul Hamid Digelar Virtual | Koran Online 20 Okt

Barang-barang itu ialah sebuah map berwarna hijau bertuliskan nama anaknya, sebuah sandal berwarna merah muda, dan kotak wadah bekal anaknya sekolah.