DPW PKB Jatim Gelar Muswil, Cak Imin Hadir Virtual

1244

 

Prigen (WartaBromo.com) – Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur resmi digelar, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.00.

Agenda Musywil yang digelar di Hotel Royal Senyiur ini, dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Ahmad Muhaimin Iskandar secara virtual di Jakarta.

Dari pantauan WartaBromo., acara berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Para peserta dari berbagai Dewan Pengurus Cabang PKB se-Jatim maupun DPW harus menjalani tes swab antigen terlebih dahulu.

Terlihat beberapa tokoh pentolan dari DPW dan DPC se-Jatim menghadiri agenda ini.

Di antaranya Saifullah Yusuf alias Gus Ipul terlihat memasuki arena muswil sekitar pukul 13.15. Menggunakan setelan sarung dan baju koko putih dengan kopyah hitam.

Baca Juga :   Niat Nolong, Pria asal Karangrejo ini Malah Kena Tipu Kehilangan Motor

Selang beberapa saat H.M. Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan juga memasuki lokasi. Sebelumnya, Gus Irsyad, sapaannya menyempatkan ngopi di lapak Kopi Kapiten Pasuruan yang berada di depan lokasi.

Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar juga sudah berada di ruang sidang. Gus Halim, sapaanya, yang juga menjabat sebagai Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2019-2024 ini, digadang-gadang tetap menjadi ketua DPW PKB Jatim.

Sekedar diketahui, peserta musyawarah wilayah terdiri dari 3 perwakilan dari DPC PKB se-Jatim. Musyawarah wilayah ini nantinya akan memilih ketua DPW PKB Jatim yang baru.

Tidak hanya di Jawa Timur, Muswil PKB juga digelar pada 19 DPW PKB se-Indonesia secara serentak. (oel/may)