Cek-In Dengan Selingkuhan di Hotel, Istri Digerebek Suami

21898

Tongas (WartaBromo.com) – M, wanita berusai 37 tahun digerebek oleh S, suaminya di salah satu hotel di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Ia digerebek saat indehoi bersama Y, pria idaman lain (PIL), pada Senin siang, 18 Januari 2021.

Penggerebekan dilakukan saat istrinya hendak check-out dari hotel bersama Y. “Saat digerebek, kami menemukan dia (M) sedang berada di salah satu hotel bersama seorang pria lain,” kata S yang merupakan warga Desa Pohsangit, Kecamatan Sumberasi, Kabupaten Probolinggo.

Semula pria berusia 42 tahun itu, tak menyangka jika M, istirnya, punya selingkuhan. Disebutkan, selama ini tak ada gelagat yang mencurigakan saat istrinya keluar rumah. Ia tahunya ketika B, adiknya, mengabarkan jika istrinya masuk ke hotel bersama pria lain. Meski tidak percaya, tetapi akhirnya ia bergegas mendatangi hotel di tepi jalan Pantura Probolinggo-Surabaya itu. Untuk memastikannya, S mendatangi petugas resepsionis ketika tiba di hotel.

“Awalnya, saya dihubungi adik saya, jika melihat istri saya masuk ke hotel. Dia telepon saat saya lagi tidur. Kemudian saya ke hotel, saya minta izin ke orang hotel,” tuturnya.

Semula petugas resepsionis enggan memberi info siapa nama orang yang cek in di hotel tersebut Setelah didesak, akhirnya petugas hotel menyebutkan, jika memang ada wanita berinisial M yang tengah menginap dengan pria yang disebutkan merupakan suaminya. Alangkah terkejutnya ia. “Saya bilang, kalau saya suaminya,” kata dia.

Setelah itu, petugas resepsionis menunjukkan kamar yang disewa oleh M dan Y. Kermudian S dan beberapa orang menuju kamar yang disewa oleh istri. Namun ketika hendak digerebek, M dan Y keluar kamar hotel dan hendak check out. Melihat hal itu, S yang sudah kepalang berang, tanpa aba-aba langsung berlari dan menampar istrinya.

Ia juga sempat menghajar Y. Namun aksinya tak berlangsung lama lantaran berhasil dilerai oleh sejumlah orang yang ada di sekitarnya. “Saya bahkan sempat ditabrak pakai sepeda motor saat pria itu hendak kabur. Jelas saya menghindar dan pukul dia pakai helm,” ungkapnya.

Setelah digerebek, pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke markas Polres Probolinggo Kota. Pasangan selingkuh itu, dilaporkan oleh S atas kasus perzinahan. (lai/saw)