Diseruduk Avanza, Mobil Evalia Berpenumpang Balita Terguling

1292

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil minibus Evalia dengan Mobil Avanza di jalan raya Kraton Kabupaten Pasuruan, Senin (18/1/2021) siang.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com , mobil Evalia nopol L 1517 HI terpental dan terguling setelah diseruduk oleh mobil Avanza nopol 1955 WO dari arah Bangil.

Salah seorang saksi mata, Fahmi di lokasi menyebutkan, kejadian bermula saat Mobil Evalia yang melaju dari arah Pasuruan hendak putar balik namun saat bersamaan melaju dari arah barat mobil Avanza dengan kecepatan tinggi. Brakk!!!

“Evalia mau putar balik tapi gak taunya ada Avanza buanter (melaju kencang) dari arah Barat, ” ujar Fahmi pada wartabromo.com.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu meski pun Mobil Minibus Evalia yang berpenumpang beberapa perempuan dan balita itu sempat terguling.

“Ada bayinya tapi semua selamat, “tambahnya.

Kondisi mobil Avanza pun penyok di bagian depan sisi kiri setelah menyeruduk keras Evalia.

Akibat kejadian arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang sebelum akhirnya warga dan pengguna jalan mengangkat bersama – sama mobil Evalia yang terguling.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani oleh Polres setempat. (yog/yog)