Viral Video Pasangan Mesum di Wisata Danau Ranu Grati

10338
Pasangan mesum
Tangkapan layar video pasangan mesum di Ranu Grati.

Grati (wartabromo.com) – Warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan adanya video pasangan diduga mesum di Wisata Danau Ranu Grati, Selasa (19/1/2021). Video tersebut beredar dengan cepat di Whatsapp.

Dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut terlihat seorang pria dan wanita sedang berjajar. Mereka kemudian bercumbu di atas pagar pembatas wisata danau ranu. Video itu direkam oleh seorang wanita yang berada di sisi jalan.

Sejumlah warga menyesalkan kejadian itu, seperti yang dikatakan oleh Choiron Rosadi, warga setempat yang mengetahui video itu.

“Video mesum itu sangat disesalkan sekali, semoga tidak ada yang seperti itu lagi,” kata Rosadi saat ditemui wartabromo.com.

Ia menyebut pasangan yang viral itu bukan berasal dari wilayahnya, melainkan dari luar daerah. “Itu bukan warga sini,” tandasnya.

Sampai saat ini pelaku dalam video tersebut belum diketahui identitasnya. Muhammad Akrie, selaku petugas wisata mengatakan, pihaknya akan lebih memperketat penjagaan agar tidak terjadi kembali aksi mesum tersebut.

“Kami akan lebih memperketat lagi penjagaan,” kata Akrie. (don/may)