Kakek asal Krucil Dicelurit Tetangga Saat Nonton TV

855

Krucil (WartaBromo) – Seorang pria asal Desa Berek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo dianiaya tetangganya saat menonton televisi pada Senin maalm, 15 Februari 2021. Korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif

Pria apes itu adalah Satro (67) warga Dusun Nangkaan, RT 04/RW 02. Ia di bacok oleh Djumali (63), saat menonton televisi di ruang tengah rumahnya sekitar pukul 20.30 WIB.

“Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam rumah korban, kemudian langsung membacok Satro dengan celurit,” sebut Kapolsek Krucil, AKP Abdul Wakhid pada Selasa, 16 Februari.

Akibat serangan tak terduga itu, korban mengalami beberapa luka bacok di bagian tubuh bagian atas. Luka itu, antara lain terdapat di bagian mulut dan lengan kirinya. Usai menganiaya tetangganya, pelaku kabur dalam kegelapan.

Korban oleh pihak keluarga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Kraksaan untuk mendapat perawatan medis. “Pelaku diamankan oleh warga, kemudian kami limpahkan ke Polres. Kami juga menyita barang bukti (BB) berupa celurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” terangnya.

Dari keterangan warga sekitar, pelaku disebut-sebut mengalami gangguan mental. Sering didapati marah-marah tidak jelas. Bahkan terkadang mengancam akan melukai warga sekitar. “Pelaku ini di desanya dikenal kurang waras,” tutup mantan Kanit II Satreskrim Polres Probolinggo Kota itu. (cho/saw)