Viral Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan

5733

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah video seorang pengendara sepeda motor memamerkan alat kelamin di jalanan Pasuruan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terekam dalam video.

Seperti yang di upload oleh akun @seputar_pasuruan. Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, seorang perempuan merekam kejadian tersebut di jalan perbatasan Kabupaten dan Kota Pasuruan, tepatnya di jembatan Kraton, Kota Pasuruan.

Si perekam video itu berkata, “hati-hati yah ada orang yang suka mainin alat kelamin di jalan, ini orangnya nih,” katanya.

Selain video, ada juga beberapa tulisan yang menunjukkan bahwa perempuan perekam video tersebut pernah mengalami hal serupa di jalan Bangil-Pasuruan.

“TAMEN2 DULU KAN AKU PERNAH CERITA KAN KALO AKU PAS PULANG KERJA DIIKUTIN ORANG, NAIK MOTOR DR ARAH BANGIL-PASURUAN. DIA MAININ ALAT KELAMINYA GITU 😭 NAH AKU KETEMU LAGI, AWALNYA AKU PANIK BGT, MANA LAGI BERHENTI LAMA GRGR ADA KERETA LEWAT, SDGKN ORANGNYA D SEBELAHKU”

Kronologisnya pun diceritakan secara detail oleh perekam video tersebut. Ia juga sempat melihat plat nomor sepeda motor yang dikendarai oleh lelaki itu.

“Piro maeng (berapa tadi) N 5567 ZH,” katanya dalam video tersebut.

Dalam postingan yang telah di lihat oleh 3.737 orang tersebut mendapat komentar sekitar 273 dari masyarakat. Salah satunya dari @sulaemanrohman yang berkomentar, “kata ibukku biasanya orang ngilmu atau pesugihan,” tulisnya.

Saat ini, wartabromo masih berusaha mengkonfrimasi kebenaran video yang viral di media sosial tersebut. (don/may)

Simak videonya:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WartaBromo.com (@wartabromo)