Waduh! Sudah Tiga Kali Korban “Dipameri” Alat Kelamin di Jalan Raya Bangil-Pasuruan

7361

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor pamerkan alat kelamin di Jalan Raya Bangil-Pasuruan. Korban menyebut sudah tiga kali menjumpai peristiwa tersebut.

Korban DR (24) bersama temannya MR mengalami peristiwa yang sama sebanyak 3 kali. Ia menyebut jika pria yang melakukan aksi tersebut adalah sama, mulai dari jaket hingga sepeda motornya.

“Sama kok, jaket dan sepedanya yah jupiter warna merah dan membawa barang di belakang jok sepeda itu,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan tiga kejadian tersebut walaupun lupa kapan kedua peristiwa itu terjadi. Yang pertama yakni dibuntuti mulai Jalan Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, yang kedua yakni di depan Samsat Bangil dan yang terakhir pada Minggu (14/2/2021) tepat di perlintasan kereta api gapura masuk Kecamatan Bangil sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya sudah tiga kali mengalami peristiwa ini, mangkanya yang terakhir saya video,” tutur DR saat ditemui wartabromo.com, Selasa (16/2/2021).

Dalam video tersebut, DR juga memberi keterangan nopol sepeda motor yang dipakai oleh pria yang memiliki ciri-ciri, berkulit hitam dan terlihat seperti bapak-bapak.

“Orangnya yah kaya bapak-bapak gitu,” katanya.

Sementara itu, ia berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali, karena bisa membahayakan jika bertemu dengan anak-anak kecil. Karena, hal itu bisa meresahkan dan mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Semoga peristiwa ini tak terulang kembali, meresahkan sekali,” tandasnya. (don/may)