Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin di Jalan hingga Diputus Kontrak, Pemkab Blacklist Pelaksana Proyek SPAM Rembang | Koran Online 17 Feb

2604

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (17/02/2021). Mulai Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan hingga Diputus Kontrak, Pemkab Blacklist Pelaksana Proyek SPAM Rembang:

  1. Viral Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah video seorang pengendara sepeda motor memamerkan alat kelamin di jalanan Pasuruan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terekam dalam video.

Seperti yang di upload oleh akun @seputar_pasuruan. Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, seorang perempuan merekam kejadian tersebut di jalan perbatasan Kabupaten dan Kota Pasuruan, tepatnya di jembatan Kraton, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Berkomplot Curi Sapi, Oknum Perangkat Desa di Lumajang Ditangkap

Lumajang (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Lumajang berhasil meringkus residivis pelaku pencurian sapi di 14 tempat, Senin (15/2/2021) dini hari. Salah satu yang ditangkap yakni oknum perangkat desa.

Setidaknya ada tiga pelaku yang berhasil ditangkap. Mereka yakni oknum perangkat Desa Madurejo, Agus Wahyucu (34), M Suhur (36) dan Sahlan (39) warga Dusun Curahpetung, Kecamatan Kedungjajang. Simak Selengkapnya.

  1. Dapat Perlakuan Buruk, ART di Probolinggo Kabur dari Rumah Majikan

Kanigaran (wartabromo.com) – Seorang asisten rumah tangga (ART) di Kota Probolinggo, memilih kabur dari kediaman majikan. ART tersebut mengaku tidak kerasan, setelah diduga mengalami tindakan tidak baik dari majikan.

Ditemui di kediaman anak tirinya, di gang Priksan, Jalan Panglima Sudirman, Wiroborang, Pariyem (44) terlihat lesu. Raut itu nampak setelah upaya kabur dari majikannya berhasil. Pariyem kemudian menceritakan, perihal aksi nekatnya itu. Simak Selengkapnya.

  1. Diputus Kontrak, Pemkab Blacklist Pelaksana Proyek SPAM Rembang

Rembang (WartaBromo.com) – Rekanan Proyek Spam Rembang resmi diputus kontrak, Senin (15/2/2021). Pasalnya, hingga berakhirnya masa perpanjangan kontrak kemarin, pengerjaan belum selesai.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan Hari Aprianto mengungkapkan kendala yang dialami rekanan sehingga pengerjaan proyek strategis nasional tersebut tidak selesai. Simak Selengkapnya.

  1. Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Ditunda

Surabaya (WartaBromo.com) – Pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak 2020 di Jawa Timur dipastikan ditunda. Diperkirakan mereka baru akan dilantik pada akhir Februari 2021 mendatang.

Dilansir dari SuaraSurabaya, sejatinya pelantikan kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 itu dilaksanakan besok, Rabu (17/02/2021). Simak Selengkapnya.